Sambut

Pada masa pandemi covid-19 yang belum usai, RS Pratama Kota Yogyakarta menerapkan protokol Kesehatan secara ketat untuk mendukung kegiatan pelayanan. Penerapan protokol kesehatan ini dilakukan guna memberikan kenyamanan bagi seluruh pasien, pengunjung maupun petugas kesehatan yang ada di RS Pratama Kota Yogyakarta.

Adapun protokol tersebut di antaranya adalah screening semua pasien dan pengunjung mulai dari pengukuran suhu tubuh, riwayat perjalanan, gejala awal dan pemberian label “hijau”, dan wajib melakukan cuci tangan terlebih dahulu sebelum memasuki area Rumah Sakit. Semua pengunjung juga wajib menggunakan masker dengan benar untuk mendapatkan layanan di RS Pratama.

Selain itu, RS Pratama menerapkan physical distancing pada seluruh area layanan rumah sakit. Penerapan jaga jarak memang menjadi bagian dari protokol yang ditetapkan untuk meminimalisir kontak antar pasien maupun pasien dengan petugas.

RS Pratama Kota Yogyakarta terus mendukung upaya memutus mata rantai penyebaran pandemic covid-19 dan dengan diterapkannya protokol tersebut di atas diharapkan tidak mengurangi kualitas pelayanan RS Pratama Kota Yogyakarta terhadap masyarakat.

Jadi, jangan takut berobat ke Rumah Sakit Pratama Kota Yogyakarta ya, Sahabat Pratama!